Pengumuman PKM 2008 yang dibiayai DIKTI

22 02 2008

Pada tanggal 21 Februari 2008 yang lalu, DIKTI melalui website dp2m-dikti.net mengumumkan bahwa dari semua Proposal Kreativitas Mahasiswa (PKM) PIMNAS 2008 yang masuk ke Dikti, 2500 di antaranya disetujui oleh DIKTI untuk dibiayai proses pembuatan PKM-nya.

Institut Teknologi Telkom (d/h STT Telkom) sendiri mengirimkan 82 PKM pada bulan Oktober 2007 lalu. Dari 82 PKM tersebut, 42 PKM di antaranya yang terdiri dari 6 PKM-Kewirausahaan, 8 PKM Pengabdian Masyarakat, dan 28 PKM Teknologi disetujui oleh Dikti untuk dibiayai.

Anda bisa download pengumuman PKM yang dibiayai Dikti di link berikut ini (setelah didownload segera ganti ekstensi filenya dari doc menjadi xls).

Terima kasih,

Kemas Rahmat SW


Actions

Information

42 responses

23 02 2008
suryo pranoto utomo

Ga’kebaca pak. Diupload langsung bentuk excel aja

23 02 2008
dhiliusition

Weleh.. ekstensinya diganti jd rar dulu baru diekstrak kayaknya..
proposal gw gak diterima.. huaaaa…

24 02 2008
suryo pranoto utomo

Wah, bisa kk! Waduh mana anggotanya semua dah ngerjain TA / PA smua. Plus asisten lagi. Kukira dah gagal dan ga’ketrima. Gimana, nih?! Pak kemas, harus wajib dikerjain ya? Kalo ga’jadi gimana?
(hiks.. hiks.. )

25 02 2008
wahyudi

asslkm.
afwan pak, mau tanya: bagaimana cara membukafilenya? menurut teman saya saya lolos pkm, tapi gak tau cara membukanya. mhn segera diberipenjelasan

25 02 2008
wahyudi

assalamu’alaikum
wah…sudah lama ini pak ngenet. kok belum dibalas2////

25 02 2008
wahyudi

assalamu’alaikum…
wah…syukron pak….sudah bisa dibuka.
alhamdulillah….2 pkm ana diterima.

26 02 2008
bagindokemas

@suryo :
harus dikerjain atuh suryo .. kamu kan ud dibiayai dikti ..

Ayo semangat !!

3 03 2008
Diah

Asaw. Bapak maaf, saya ingin mengkonfirmasi dan mohon bapak memberikan penjelasan kepada kami. Begini pak, saya kemarin mengajukan proposal PKMM dan ternyata nama seluruh anggota kelompok saya terdaftar, tetapi judulnya bukan judul yang kami ajukan. Terimakasih atas perhatiannya. mohon konfirmasi secepatnya.

3 03 2008
abu bakar

wah hasil download-nya lok bisa e’ buka!
maap kula tak bisa mbuka daddi nyo’on tolong di “zip” dulu aja biar mudah!

mahasiswa teknik industri – universitas trunojoyo – madura

Cheemot le’

11 03 2008
thom.thp.mankwri

wah uda dignti xls jg ngak bs??????????????

12 03 2008
fred

ass.wr.wb

alhamdulillah

yesss ak ktrima……

12 03 2008
bagindokemas

@diah :
judul PKMM kamu apa ?

15 03 2008
uswatun

saya mau lihat pengumuman pkmt kok gak ada tulisane ya……?????/tolong cantumkan kembali penting untuk mahasiswa………..thanks

19 03 2008
bagindokemas

@Uswatun

ada kok tulisannya.. kamu download dulu filenya.

Trus setelah selesai didownload, direname filenya menjadi
PKM2008.xls

coba dulu deh

2 04 2008
efrida

ass pak,katanya kakak saya lolos PKMM 2008 tp belum liat sendiri penfumumannya. Caranya gmn pak??kakak saya dari INSTIPER Jogjakarta.
kalo ada web nya tolong saya di kasihtau ak.
terimakasih…….

2 04 2008
efrida

kok di atas pada ngomongin file…emang ada file nya ya??
tolong saya dikasih tau file nya..kirim ke efrida_88@yahoo.co.id.
Terimakasih ya…..

2 04 2008
bagindokemas

oke .. efrida udah kukirim kok filenya ke emailmu..

22 04 2008
Happy

Pak,,,boleh tau ga judul2 lain yang bukan dr STT,,,ada ga pak???pnasaran euy,,,
takutnya judul2 mreka lebih WAH gt dibanding judul2 kita,,,

8 09 2008
conan

ada yg bs kasih th g crnya ngedapetin ide bwt pekaem…hiks

16 09 2008
andi

salam.
pak bisa dikirimkan pengumuman pkm nya ke e-mail nggak?
soalnya sdah d coba tapi tidak berhasil…

16 09 2008
andi

pak minta tolong yah dikirim ke : apatonangi@yahoo.com
kami juga mau lihat pengumumannya…
thank’s yah…

16 09 2008
andi

tolong d kirim k : apatonangi@yahoo.com
makasih sebelumnya yach…

12 10 2008
ghoffar anggro

proposal penelitian dari STIKes surya mitra husada kediri dengan judul pengaruh aktivitas sholat terhadap kadar glukosa darah pada penderita diabetes melitus tidak masuk dalam pengumuman, letak kesalahannya dimana pak? supaya saya bisa koreksi

29 10 2008
bagindokemas

@ghoffar :

kesalahan proposal penelitian dari STIKes surya mitra husada kediri ?? hmm, ghoffar terus terang saya ini kan dosen IT Telkom bukan juri PKM. Jadi saya tidak tahu letak kesalahan PKM mu.

Maaf ya …

Kemas Rahmat

5 11 2008
enos

saya mau tanya kapan pengumuman PKM diumumkan???

makasih….

6 11 2008
bagindokemas

Pengumuman PKM lolos tahun 2008 biasanya diumumkan pada April/Mei 2009. Cek aja di http://www.dp2m-dikti.net

trims.

19 12 2008
yudha

Kapan sech pengumuman PKM taon 2008??
pa pngumumanx tahun depan/tahun 2009??
klo ia tepatnya kapan??
sama dimana saya bisa liat pengumumannya

20 12 2008
bagindokemas

Pengumuman PKM yang dikirimkan ke dikti tahun 2008, biasanya diumumkan pada April/Mei 2009. Cek aja di http://www.dp2m-dikti.net

Selamat menanti pengumuman ya …

22 01 2009
Yudha

KapaN ya pengumuman PKM taun maren yang klo ktrima di biayai pda taun ini??
pa mank bener bulan april taun ini??

24 01 2009
bagindokemas

biasanya bulan februari sudah keluar pengumumannya, bukan bulan mei.

23 01 2009
Ashar Hidayah

Kapan pengumuman pKM

24 01 2009
bagindokemas

coba aja cek di http://www.dp2m-dikti.net/ sekitar bulan februari.

2 02 2009
joE

klo blh tew februari kapan ya pengumumannya PKM??
trima kasih

9 02 2009
ary

pak saya minta dikirimkan file yang di danai oleh dikti dong untuk IPB saja pak. dan ni bagaimana mengubah ekstensifilenya jadi xls?

rhee_sport@yahoo.co.id
atau
rhee.sport@gmail.com

secepatnya ya pak. klo bisa sekarang,hehe

9 02 2009
kautsar

Bismillah…
Assalaamualaik..Sudah sy coba carany, tp stlh diubah dgn extensio xls ttp g bisa. Jd mohon kalo bisa dan tidak kberatan, tolong krm k email sy (moeslem_poenya14101988@yahoo.co.id).
Trima kasih atas bantuannya, smoga dberi kebaikan lebih…

10 02 2009
titi

aslm. mf sy g bisa buka filenya, kalo blh berkenan tlong kirimkan ke email saya, ataupun ada temen-temen yang sedang online tolong krirmkan ke email saya.
terimakasih..
salam kenal..
wasm.

10 02 2009
titi

o y email saya thia_m03t@yahoo.co.id

12 02 2009
nabila

Assalamu’alaikum…

Bapak, seperti peserta lain, saya jg tidak bisa membuka file pengumuman PKM2008. Jadi mohon Bapak dapat mengirim ke email saya (nabiru_chan@yahoo.com).

Sebelum dan sesudahnya saya sampaikan terima kasih.

19 02 2009
bagindokemas

wass nabila.

saya bukan pegawai dikti yang mengurus PKM. Saya hanya seorang dosen di IT Telkom yang mendownload pengumuman pkm dari website DIKTI. Jadi saya juga tidak tahu apa jawaban dari pertanyaan nabila.

Silakan nabila melihat website resmi dikti (www.dp2m-dikti.net) dan layangkan pertanyaan nabila di sana.

trims dan sukses ya.

18 02 2009
bhy

knp aktivitas di blan Jan-Feb sudah terhitung pelaksanaannya?sedangkan keputusannya baru di umumkan pada bln Feb?
thank’s for responding….

18 02 2009
bhy

pelaksanaan PKM (untuk comment saya sebelumnya….)

18 02 2009
bhy

untuk PKM 2009

Leave a Reply

