ayo daftar di SMBB 2009 !!

22 12 2008

IT Telkom dengan bangga mempersembahkan Seleksi Mahasiswa Baru Bersama 2009.

Ada 4 jalur penulusuran potensi akademik (JPPA) yang ditawarkan :

1. JPPA Unggulan

2. JPPA  Nasional

3. Ujian Tulis Gelombang 1 dan 2

4. Jalur USM

Informasi tentang agenda seleksi, tempat pembelian formulir dan besarnya biaya pendidikan di IT Telkom bisa dilihat di www.ittelkom.ac.id/smbb .

Atau mau download brosur smbb 2009 ? klik saja http://www.ittelkom.ac.id/smbb/download/Brosur_2009.pdf

Semoga bermanfaat,

Kemas Rahmat SW


Actions

Information

13 responses

23 12 2008
Imam hidayat

assalamualaikum..

Bang kemas,
saya siswa kls3 ips rencana mo dftar jppan im telkom lwt skolah,jur. yg sy pilih MBTI,Adm.Niaga,1lg jur di PoLtek(masi bingung) ad bbrapa hal yang maw saya tanyakan,

1.ktanya peluang diterimanya anak ipa &ips berbeda y?

2.sumbangan sdp2 itu sngt menentukan yha?
nilai saya rata2 cm 7.5an klo klo ngisi sdp2nya 5juta
kira2 peluang nya gmana ?

3.saya kmaren liad, akreditasi im jur.adm niaga blum ad, jgd gman tuh? apakah prospeknya kdepan tetep menjanjikan?

4.klo polTek yg prospeknya bagus ap bang?

5.biaya kos+makan dibandung kira2 kisaran berapa perBulanya sekarang?

Tlg bgt di jwb secepatnya ya bang,,
cukup Skian,maap KLo prtanyaanya terlalu bnyak dn merepotkan,serta tERimakasi sekalI atas perhatian dn jwban yang abng berikan..n_n

wassalam..

24 12 2008
imam hidayat

bang kemas,,

kq komenku gg masuk ya??
gmana nie??
aku lg bUth pencerahan bangt ni bang tentang im telkom dn poltek,,

mohon komen saya yang kemaren dibalaz y bang,,

thx b4..

24 12 2008
bagindokemas

@imam hidayat :
Jawaban pertanyaanmu :

1.ktanya peluang diterimanya anak ipa &ips berbeda y?

Tidak benar.

2.sumbangan sdp2 itu sngt menentukan yha?
nilai saya rata2 cm 7.5an klo klo ngisi sdp2nya 5juta
kira2 peluang nya gmana ?

Untuk jalur USM/kemitraan, sdp2 menentukan. Tapi untuk jalur lain spd2 tidak menentukan. Isi saja dengan angka minimal.

3.saya kmaren liad, akreditasi im jur.adm niaga blum ad, jgd gman tuh? apakah prospeknya kdepan tetep menjanjikan?

saya dosen it telkom, bukan im telkom. Jadi saya tidak tahu persis bagaimana prospeknya. Silakan kamu kunjungi website http://www.ittelkom.ac.id/smbb dan posting pertanyaanmu di website tersebut.

4.klo polTek yg prospeknya bagus ap bang?

jawabanku sama dengan jawaban nomor 3.

5.biaya kos+makan dibandung kira2 kisaran berapa perBulanya sekarang?
Kalau biaya kos+makan di dekat kampus IT Telkom/Poltek Telkom masih murah, kira2 400rb-600rb sebulan (belum termasuk biaya kos). Kalau biaya kos+makan di dekat kampus IM Telkom lebih mahal, karena IM Telkom di tengah kota, sedangkan IT Telkom dan Poltek Telkom di kabupaten.

Trims atas pertanyaanmu ya imam. Good luck :p

Kemas Rahmat SW
Dosen IT Telkom

6 01 2009
mean

to pak dosen,
ko webnya itt ga bisa dibuka terus ya?
lagi b’masalah ya?

31 01 2009
genta

assalamualaikum……
mau nanya neh….
hasil penerimaan mahasiswa lewat jalur JPPAN kapan yah??
tengkyuh…
wassalam..

31 01 2009
genta

oya ni pertanyaan pribadi……
pak dosen orang minang ya??
koq pake “bagindo”?????????????
cuma mau tau aja……..
thankz

31 01 2009
bagindokemas

iyo. ambo urang minang (kampuang mande ambo dari daerah bayang, pesisir selatan) tapi tinggal di kerinci…:p

5 03 2009
Irvan

bisakah saya tau jawaban gel1smbb soal no.13 dan 24 saya punya soal pindahan dari d3 ke s1

7 03 2009
Christy

GiNi lho,,aku kandah diterima di D3 komputer akuntasi, yang mau saya tanya,,
1. Apakah poltek komputer akuntasi sudah terakreditasi
2. Boleh ngakp indah jurusan setelah didalam

7 03 2009
Christy

GiNi lho,,aku kan udah diterima di D3 komputer akuntasi, yang mau saya tanya,,
1. Apakah poltek komputer akuntasi sudah terakreditasi
2. Boleh ngak pindah jurusan setelah didalam?

18 05 2009
dewi

mau tanya dong.. Untuk pndaftarn k it telkom,apa msih bsa?mngingat skrg sudah blan mei.. Tlg djWb sgera

29 10 2009
stev

mau nanya apakah peluang sy dari d3 poltek negeri makassar ke s1 itt besar ya???
soalx mau bgt lanjut disitu….trus elain tes pakah ada jalur yg lain yg bisa sy ikuti selaku alumni poltek mks
ths be4 4 reply…

4 11 2009
bagindokemas

@stev : bisa/tidak masuknya kamu ke IT Telkom sangat tergantung dari hasil tesmu… kalau peluang, baik dari d3 poltek makassar atau dari d3 lain sama aja peluangnya. Gitu stev…

Leave a Reply

